Cincin Kawin Pria - Haruskah Pria Memakai Satu atau Tidak?





Sudah menjadi kebiasaan bagi prajurit AS untuk berperang untuk mempublikasikan status perkawinan mereka dengan mengenakan cincin kawin seorang pria. Mereka senang mengumumkan komitmen mereka kepada istri mereka dengan memakai simbol publik yang menyatakan komitmen itu untuk semua. Mengingat bahwa kebiasaan memakai cincin kawin pria ini cukup baru, itu semua lebih dipuji bahwa orang-orang ini bersedia untuk melepaskan ketidakjelasan pernikahan yang tersedia bagi mereka dari tidak mengenakan cincin dan secara aktif memilih untuk membuat pernyataan publik tentang pilihan mereka.

Cincin kawin pria telah menjadi semakin umum sejak saat itu. Hari ini mungkin sama lazimnya bagi pria yang baru menikah untuk memakai cincin sama sekali. Ini mungkin disebabkan oleh beberapa faktor. Pria modern mungkin menganggap itu tugasnya untuk memilih untuk membuat pernyataan perkawinan publik yang sama seperti istrinya. Dan istrinya mungkin menganggapnya sebagai kondisi pernikahan yang dia lakukan. Lagi pula, di hari-hari ini kesetaraan, jika dia siap untuk membuat pernyataan maka haruskah dia tidak melakukannya juga?

Terlepas dari kenyataan bahwa memakai cincin oleh seorang wanita adalah masalah pilihan, itu sebenarnya hampir wajib karena fakta bahwa itu sangat umum. Banyak wanita bahkan tidak mempertimbangkan kemungkinan untuk tidak memakainya. Namun, sering kali seorang pria biasanya menganggap mengenakan cincin kawin pria sangat hati-hati.

Ada sejumlah masalah yang perlu dipertimbangkan. Pertama, apakah dia khawatir tentang tampilan publik status pernikahannya? Beberapa pria, apakah benar atau salah, terancam oleh ini. Yang lain sama sekali tidak peduli.

Kedua sementara pemakaian perhiasan oleh wanita sangat umum sehingga tidak biasa-biasa saja yang belum tentu berlaku untuk pria. Bagi banyak pria mengenakan cincin kawin mens hanya kasus diminta untuk memakai perhiasan. Pria sering merasa tidak nyaman memakai perhiasan dan dalam banyak kasus belum pernah melakukannya sebelumnya. Sementara beberapa pria melihat cincin kawin mereka berbeda dengan memakai perhiasan biasa, yang lain merasa sama saja seolah-olah mereka diminta untuk memakai cincin telinga. "Itu tidak dilakukan oleh laki-laki". Penulis, misalnya, memakai cincin kawin pria, tetapi tidak akan pernah mempertimbangkan untuk memakai perhiasan jenis lain apa pun.

Lihat : Cincin Nikah Paladium

Dan karena banyak pria tidak pernah memakai perhiasan dalam bentuk apa pun sebelum mereka tidak tahu bagaimana rasanya memiliki sesuatu secara permanen di jari. Apakah berat? Apakah itu gosok? Konyol bagi wanita, hal ini bisa menjadi perhatian sebagian pria.

(Jika ini benar-benar menjadi perhatian, sangat mungkin untuk menemukan toko perhiasan murah, membeli cincin termurah yang tersedia dan memakainya sebentar. Lihat persis seperti apa rasanya. Dan cari tahu ukuran Anda pada saat yang bersamaan.)

Cincin kawin pria, di mata sebagian pria, adalah banci. "Pria sejati" sama sekali tidak memakai cincin atau perhiasan. Ini menjadi kurang masalah karena pemakaian cincin kawin pria menjadi lebih umum, tetapi masih menjadi masalah dengan banyak pria.

Budaya juga menjadi pertimbangan. Dalam banyak budaya, pemakaian cincin kawin oleh pria tidak akan pernah dianggap. Pria harus berpikir tentang bagaimana budaya khusus mereka, dan juga agama mereka, akan melihat pemakaian cincin kawin.

Ada juga pertimbangan praktis. Banyak pria terlibat dalam perdagangan di mana mengenakan cincin kawin pria akan benar-benar berbahaya. Meskipun tidak mungkin itu sangat mungkin bagi cincin untuk terjebak dalam mesin. Dalam beberapa pekerjaan, sebuah cincin tidak dapat dikenakan pada pekerjaan tersebut, dan harus dilepas. Ini juga bisa berlaku untuk wanita.

Namun, pada akhirnya, mengenakan cincin pria hanyalah salah satu dari banyak pilihan yang harus dilakukan pria setelah dia membuat komitmen untuk menikah. Dan itu sering merupakan pilihan yang dibuat oleh pasangan bersama, mungkin salah satu yang pertama mereka buat bersama tentang pernikahan mereka.

Di jari mana cincin itu dipakai, dan mengapa?
Umumnya cincin kawin seorang pria dikenakan di jari manis, sama seperti untuk wanita. Jari manis, bagi pria yang belum menikah yang tidak terbiasa dengan konsep itu, adalah jari keempat tangan kiri. Ini dianggap sebagai jari yang paling dekat dengan jantung.

Comments