Cincin Kawin Keramik






Ini adalah berita bagus bagi orang-orang malang yang memiliki alergi kontak dengan logam.

Cincin kawin keramik akan bersinar juga di tahun-tahun mendatang, seperti yang terjadi saat jari Anda berada.

* Tidak akan pernah pudar. Sementara beberapa cincin kawin berwarna dan lainnya mungkin pudar warnanya, cincin kawin keramik tidak akan pudar. Ini sangat penting bagi mereka yang menginginkan cincin kawin hitam.

* Beratnya kurang dari cincin tungsten, tetapi lebih berat dari cincin pernikahan titanium.

* Tidak dapat digores. Warnanya padat dan terkandung sepanjang cincin. Warna terakhir bukanlah lapisan industri hitam atau putih yang menutupi logam berwarna berbeda di bawahnya, seperti pada beberapa cincin pernikahan titanium. Mereka yang memiliki gaya hidup, pekerjaan, atau hobi yang aktif dapat diyakinkan untuk mengetahui bahwa hal itu tidak dapat digores.

* Tidak akan berubah warna. Cincin kawin tungsten yang dibuat dengan paduan kobalt bukan karbon, dapat teroksidasi dan berubah warna, ini tidak akan pernah terjadi dengan cincin keramik.

* Tidak akan menggila.

* Rentang warna. Selain hitam dan putih, ada banyak warna kontemporer lainnya untuk dipilih, termasuk merah muda dan biru.

* Banyak gaya atau cincin keramik untuk dipilih. Ini juga bisa digabungkan dengan bahan lain. Cincin kawin keramik dapat memiliki garis-garis logam (seperti emas atau tungsten) yang melewatinya, dapat bertatahkan berlian, atau diukir dengan berbagai desain dan pola. Cincin kawin keramik juga dapat dibuat segi, beralur, atau miring, bagi mereka yang mencari cincin kawin yang lebih berhias.

Baca Juga : Model Cincin kawin

* Hypo-allergenic. Cincin semacam ini tidak akan menghasilkan ruam merah yang tidak menyenangkan bagi mereka yang memiliki masalah dengan dermatitis kontak. Cincin keramik lembam dan tidak mengandung bahan untuk bereaksi dengan kulit sensitif.

* Terlihat kontemporer. Cincin keramik terlihat sangat modern dan merupakan pilihan ideal bagi mereka yang mencari sesuatu yang sedikit lebih baru daripada cincin kawin logam tradisional.

Kekurangannya

* Tidak dapat diubah ukurannya. Cincin keramik tidak dapat diubah ukurannya atau diubah setelah dibuat. Jika ukuran jari Anda berfluktuasi secara dramatis, maka ini mungkin bukan pilihan cincin pernikahan terbaik untuk Anda.

* Lebih lambat untuk menghapus dalam keadaan darurat. Sama seperti cincin kawin tungsten carbide, cincin kawin keramik tidak bisa dilepas dengan pemotong cincin standar. Namun, mereka bisa dilepas menggunakan tang dan paksaan, itu hanya akan memakan waktu sedikit lebih lama. Mereka yang memilih cincin kawin keramik mungkin harus membuat perhiasan mereka untuk mendidik mereka tentang cara melepaskan cincin mereka jika terjadi keadaan darurat. Atau, lepaskan cincin keramik sebelum aktivitas berbahaya yang melibatkan mesin.

Cincin tersebut atau bahkan cincin pertunangan dapat menjadi pilihan ideal bagi mereka yang mencari cincin pernikahan berwarna kontemporer yang tidak akan pudar, berubah warna, kehilangan kilau, atau goresan.

Comments